Telusuri Info

3 Distributor Aplikasi Solusi Hotel Murah

   👋  Hallo gan,salam sejahtera untuk kita yang memulai bisnis dalam dunia perhotelan ataupun bagi kalian yang sudah lama bergelut dalam bisnis hotel, tentunya kita sebagai seorang pembisnis membutuhkan laporan kinerja dan saham  dalam bisnis yang kita geluti khususnya bisnis dalam mengelola hotel, memanagement,atau pun mengontrol kinerja hotel tersebut.
 Apa yang kita lakukan selaku Owner hotel tersebut? pastinya kita ingin lebih mengetahui kinerja hotel yang kita kelola kan,namun yang jadi pertanyaan apakah kita ada waktu untuk mengecheck nya?atau apakah kita harus mengunjungi hotel kita setiap hari untuk memastikan bahwa pengelolaan hotel tersebut berjalan lancar?tentu hal itu dapat menghambat kita selaku owner dan menjadi beban pikiran bagi kita dalam mengelola hotel tersebut....... tapi Dont Worry sob karna ada Softwere/Aplikasi solusi untuk mengatasi tersebut,apa saja min aplikasi tersebut? untuk itu mari kita simak bersama sama.

1. Hotelmu

Webhotelmu
Hotelmu.id
Dikutip dari website Kawatama.com Hotelmu - adalah aplikasi yang dibangun untuk sistem reservasi perhotelan yang tersusun atas modul-modul front office, Back Office, House Keeping dan Point Of Sale untuk mempermudah dalam perencanaan, pengelolaan, dan pengaturan transaksi yang ada di dalam hotel dengan harga terjangkau,ketika kita mengunjungi website hotelmu kita bisa trial aplikasi tersebut selama 7 hari untuk tahap pembelian ada dua paket bisa di sebut paket Cloude dan On premises untuk lebih jelas kunjungi  hotelmu.id

Fitur-Fitur HotelMU adalah sebagai berikut :
  • FRONT OFFICE - Mengelola ketersediaan kamar dan juga operasional Front Desk, diantaranya : Check-in Single/Multi Room,Booking Guaranteed/Tentative,Pembayaran Tamu, Outlet Posting dan Fitur-Fitur lainnya.
  • POS-RESTO  - Mengelola transaksi di Restoran Hotel, diantaranya : Transaksi Dine In, Room Services, Kasir Pembayaran, dan Fitur-Fitur Lainnya.
  •  BACK OFFICE - Melampirkan laporan operasional dan juga pengelolaan Piutang dan Hutang, Laporan Okupansi, Laporan Monthly Forecasting, Average Room Rate, Revenue Per-Available, Room Inventory, Laporan Penjualan Kamar berdasarkan segmentasi, Laporan Kas & Bank, Laporan Laba Rugi, dan Fitur-fitur Lainnya.
  •  WEBSITE + BOOKING ENGINE - Website Hotel yang terintegrasi dengan booking Engine, sistem pembayaran, pengelolaan ketersediaan kamar dan juga secara optional dapat diintergrasikan dengan PMS HotelMu.

2. Hotelqu

Hotelqu.id
Hotequ.id
Hotelqu - HotelQU hadir untuk memberikan solusi bagi pengelola Hotel Bintang 3 kebawah / Guest House, yang ingin memiliki Hotel Management System dengan harga terjangkau dan fitur yang optimal. Dengan support dari Telkom Group, HotelQU mudah untuk diakses secara online dan aman penjelasan lebih lanjut Hotelqu.id.

3. KlikStayPro

Klikstaypro
klikstaypro.com
KlikStayPRO - merupakan sebuah solusi digital bagi akomodasi dan hotel kecil untuk meningkatkan efektifitas operasional dan penjualan online. Merupakan sebuah terobosan teknologi yang menggabungkan beberapa fitur penting untuk meningkatkan penjualan online dengan biaya yang terjangkau bisa untuk pelatihan SMK Perhotelan dan Edotel SMK yang real mengelola hotel penjelasan lebih lanjut klikstaypro.

Itu dia 3 Distributor  aplikasi solusi hotel versi Deeksinfo semoga bermanfaat terimakasih 😀 sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Distributor Aplikasi Solusi Hotel Murah"

Posting Komentar